Kamis, 05 April 2012

STARTING HERE

Seumur hidup hingga aku berumur 24 tahun ternyata....oh....ternyata betapa KAMSEUPAY-nya diriku (by anak GAol Jaman sekarang)...GAPTEK KALI diriku (by anak Gaol tahun 2000an) dan laen sebagainya sebagai sebutan ketertinggalan teknologi yang berbanding dengan perkembangan jaman... Bagaimana tidak...baru kali ini saya tahu bagaimana cara nge-Blog, padahal kegiatan ini udah tenar sejak bertahun2 lalu... Apa ini efek radiasi dari ke-Asramaanqw yang benar-benar mengisolasiqw dari dunia perteknologian?!!?!? Padahal tujuan utama dari peng-Asramaan Mahasiswa tidak lain dan tidak bukan adalah agar mahasiswa tetap fokus dalam mengembangkan ilmu yang diperolehnya dalam proses belajar disamping mendidik kedisiplinan mahasiswa itu sendiri....

By The Way, Perkenankanlah saya memperkenalkan diri. Nama saya Puspita (cukup pasaran memang) tinggal di Jakata (Hum.,.,...kota yang sangat amat macet sekali) dan saya bekerja di lembaga Pengembangan SDM Perhubungan. Pendidikan formal yang saya tempuh cukup langka, saya berkuliah di Sekolah Kedinasan Milik Perhubungan.

Kenapa musti sekolah perhubungan??? Jika ditanya demikian saya secara diplomatis akan menjawab y rezekinya disini..meskipun dulu pas SMA kenggebu-nggebuanqw ke STPDN.Well, sekian dulu yang bisa saya ulas tentang saya.. dan masih banyak lagi nantinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar