Sabtu, 07 April 2012

DARI G SUKA MENJADI NGIDAM

Happy Sunday All...... Kali ini saya mw sharing tentang ketolakbalikkan rasa.....eitz.....rasa disini adalah rasa suka terhadap "makanan"....... Sedari kecil sebenarnya saya nggak suka banget...banget... dengan yang namanya dunia per"KEJU"an, begitu pun saat berada di Luar Negeri.. ketika hampir 80% makanan disana berbau KEJU... tetap saja saya masih nggak seneng dan nggak pengen....

Pizza = Keju.... Makanya dari dulu saya g suka yang namanya pizza....kepengen pun nggak sama sekali..... pernah suatu ketika untuk membahagiakan adekqw yang ngidam pizza, dengan tergopoh-gopoh saya pergi ke resto pizza yang sudah mendunia "PH" dengan semangat sebaja-bajanya aqw beli pan pizza yang segede gambrong...Nyampe rumah ibuqw nyeletuk "dari pada beli pizza, mahal-mahal mending dibeliin bakso bisa berenang-renang" for your information keluargaqw merupakan keluarga sederhana yang mencintai ketradisionalan alias g kebarat-baratan.... Saya bilang ajah "gpp sekali-kali buat ilangin rasa penasaran adek" (keluargaqw g pernah sekalipun makan pizza, maklum tidak ada keminatan)... Setelah saya belikan itu pizza benar saja....g ada yang doyan. saya pun makan satu udah nggak mau.....(seperti biasa) 

Adekqw yang tadinya menggebu-gebu karena per"PIZZA"an ini juga hanya makan 2 slice... Ibu Bapakqw makan separo-separo....akhirnya itu pizza ngedekem di kulkas dech..haha.... Hal ini berbanding terbalik saat saya membeli pizza di Menteng Huis, pizza ini benar-benar beeeddddaaaa......enak banget, murah dan pas di lidah.... Sebenarnya pizza ini (sebut saja DOM) juga merupakan pizza terkenal di dunia tapi di Indonesia yang terpengaruh iklan pizza ini g ada gaungnya..... Ketika saya makan, rasanya benar-benar beda.... eeeeennnnnnaaaaakkkk banget dan yang terpenting "G ENEG" saking ketagihannya dengan pizza ini, hampir setiap malam saya pasti order (kbetulan lagi nginep di Sofyan Betawi selama 3minggu)...pokoknya jatah makan malam saya g ambil...saya memilih si DOM untuk menemani makan malamqw ditambah coklat lava yang enakkkk banget..... Sayangnya si DOM ini deliverynya g nyampe daerah kosqw, mereka mengutamakan kualitas pelayanan, jadi delivery ordernya "HARUS HANYA" berjarak 9 menit doang dari lokasi resto, katanya sich untuk mempertahankan kualitas pizza.....SALUTE.... sedih dech eike...saat kepengen gini cuman bisa ngences.....hikz...mw beli kesana males banget keluarnya dari kamar....

Dari cerita di atas dapat diambil kesimpulan.... rasa tidak suka akan menjadi suka dan suka banget kalo kemasan dan kualitasnya dikemas dalam bentuk yang berbeda serta disesuikan dengan cita rasa alias lidah lokal mungkin....(APAKAH INI BISA DITERAPKAN UNTUK DUNIA ASMARA? WHO KNOWS?!?!?!?!? hehee)...selamat liburan semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar